
Berita Harian Motogp - Commercial Director Dorna Sports yang merupakan promotor MotoGP, Pau Seraccanta, meyakini bahwa konflik yang terjadi antara Berita Valentino Rossi dan Marc Marquez di penghujung musim lalu tak akan memberikan dampak negatif yang besar di sektor marketing MotoGP. Seraccanta menyampaikan hal ini dalam sebuah wawancara dengan GPOne, Minggu (21/2/2016).
Berita motogp 2016 disampaikan Seraccanta di sela-sela acara peresmian perusahaan sepatu asal Italia, NeroGiardini sebagai sponsor utama MotoGP Austria. Seraccanta pun menyatakan bahwa ini pertama kalinya MotoGP disponsori oleh perusahaan sepatu.
“Selama 10 tahun terakhir, pertumbuhan MotoGP mengalami peningkatan yang luar biasa terutama di sektor hak siar. Kini kami memonitor segalanya tujuh hari dalam seminggu, sehingga index timbal balik dengan sponsor mencapai 80 persen!” ungkapnya.
Simak Kabar Terbaru Rio Haryanto dan Berita Bola Terkini Lainnya di Aktualisme
Bergabungnya NeroGiardini pun diyakini Seraccanta sebagai bukti bahwa MotoGP semakin menarik banyak sponsor untuk menjalin kerjasama, meski beberapa pihak yakin kontroversi yang terjadi antara Rossi dan Marquez tahun lalu mencoreng nama baik kejuaraan tersebut.
"Tahun lalu, ada banyak pembicaraan soal kontak Vale dan Marc. Tapi berkat hal ini, MotoGP makin jauh dikenal banyak orang. Bahkan balapan di Valencia punya pengaruh besar di media. Soal ini saya hanya akan mengambil sisi positifnya demi masa depan MotoGP," tutup Seraccanta seperti dilansir www.bola.com.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar