Rabu, 27 Januari 2016

Ada Apa Dengan Isyana Sarasvati dan Rio Haryanto?


Asyik, Rio Haryanto Ajak Isyana Sarasvati Selvi Bareng di Mobil Balap

Nama Isyana Sarasvati sudah tidak asing lagi di telinga penikmat musik tanah air. Melalui lagunya berjudul Tetap Dalam Jiwa, ia mampu menjadi pusat perhatian. Kali ini Isyana kembali menjadi pembicaraan, lantaran foto selfienya bersama seorang pembalap muda mulai beredar.

Isyana terlihat berpose selfie bersama Rio Haryanto, pembalap muda yang mulai melambung namanya. Memakai pakaian balap, Isyana terlihat cantik berpose dengan Rio Haryano yang terlihat selalu menawan. Dua seleb ini memang sedang menjadi perbincangan, lantaran keduanya merupakan idola baru bagi Indonesia.


Usut punya usut, tampaknya Rio dan Isyana bakal berkolaborasi untuk membuat sebuah video. Namun demikian, belum diketahui video macam apa yang sedang mereka kerjakan itu.

Adapun foto selfie dari Isyana dan Rio ini mungkin saja tidak menunjukkan sesuatu yang spesial selain urusan pekerjaan. Namun demikian, foto ini tetap hangat dibahas lantaran keduanya merupakan seorang idola baru yang dikenal dengan prestasi-pretasinya di bidang masing-masing.

Untuk urusan perkembangan karir, Isyana dikabarkan baru saja meluncurkan album pertamanya yang bertajuk EXPLORE!. Sementara untuk Rio, pembalap itu diberitakan tengah naik daun dan berkesempatan mengikuti kompetisi balap bergengsi Formula 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar