Jumat, 11 Maret 2016

Uttaran VS Anak Jalanan, Lebih Terpikat yang mana?



Sebagai salah satu serial Bollywood yang masih menjadi bintang di industri pesinetronan Indonesia, kini sinetron Uttaran telah mencapai rating yang sangat bagus. Setelah penayangannya dalam beberapa episode terakhir, rating yang dicapai oleh sinetron Uttaran semakin mengejar sinetron rivalnya yaitu Anak Jalanan.

Dalam beberapa minggu terakhir ini sinetron yang dibitangi oleh nandish Sandhu, Tina Dutta dan juga rashami Desai telah mencapai peringkat kedua menurut rating acara televisi Indonesia. Sebelumnya serial Uttaran tayang selama 3 jam, kemudian ditambah jadi 3,5 jam. Dan pada Senin, 14 Maret 2016 depan serial Uttaran akan jadi 4 jam.

Tapi, penayangan selama 4 jam tersebut hanya untuk sementara, kebijakan tersebut hanya berlaku dua hari, yakni pada hari Senin, 14 Maret 2016 dan juga Selasa 15 Maret 2016 saja. namun jika nantinya ada pengurangan atau penambahan pihak ANTV masih belum memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

Berbeda dengan Uttaran yang semakin perkasa, Sinetron Anak Jalanan nampaknya mulai ditinggalkan fansnya, walau ratingnya tetap menjadi nomor satu, tapi sharenya terus mengalami penurunan.

Sinetron Anak Jalanan saat ini memang banyak menggaet para pemain baru. Salah satu pemain baru itu adalah Alodya Desi. Alodya Desi ini mendapatkan peran sebagai Clara. Dimana dirinya ditengarai sebagai penyebab turunnya rating sinetron andalan RCTI ini.

Walau begitu, sinetron yang disutradarai oleh Akbar Bhakti ini masih bertengger di posisi pertama. Sinetron yang digarap SinemArt ini sukses mengoleksi TVR sebanyak 8,4 poin dan sharenya mencapai 36,5 persen pada hari Senin (7/3).

Jadi acara TV mana yang paling kalian suka, Apakah Uttaran, ataukah Anak Jalanan? Atau malah D'Academy 3? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar