Kamis, 24 Maret 2016

Siapa Mirip Kylie Jenner, Ariel Tatum atau Aurel Hermansyah?



Gosip ArtisAriel Tatum digadang-gadang memiliki beberapa kemiripan dengan Kylie Jenner. Penampilannya yang makin seksi dan dewasa membuat banyak orang menduga kalau Ariel memang terobsesi pada adik tiri Kim Kardashian tersebut. 

Terlebih, bentuk bibir Ariel terlihat lebih tebal yang sangat identik dengan Kylie. Netter mengamati perubahan bentuk bibir tersebut saat artis yang dikabarkan sempat dekat dengan Al Ghazali itu mengunggah fotonya dalam rangka mempromosikan kalender 2016. 

Selain Ariel Tatum, Aurel Hermansyah pun disebut-sebut mengikuti gaya dari Kylie Jenner, Jika diperhatikan seksama, keduanya punya kemiripan gaya dandanan. Mulai permainan kontur wajah terutama pada pipi, alis yang terbingkai rapi, dan lipstik dengan teknik fully lips. Bahkan sampai penataan gaya rambut, mereka pun hampir sama.

Biasanya Aurel minta gambar bibir di luar garis asli bibir dibesarkan. Karena itu salah satu ciri khas signature dari aktor idaman Kylie Jenner. Biasa disebut teknik fully lips.

Melalui akun instagramnya, Aurel mengunggah foto seksi Kylie Jenner. Dalam foto tersebut Aurel tidak bisa menyembunyikan rasa kagum serta cintanya kepada Kylie Jenner.

Jadi siapa yang lebih mirip dengan Kylie Jenner, Aurel Hermansyah atau Ariel Tatum?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar