Kamis, 05 November 2015

Bintang : Surya Saputra Nikmati Ciuman Dengan Laudya Cynthia Bella




Istri izinkan Surya Saputra cium Laudya Cynthia Bella

Bintang - Dalam film berjudul Kakak, Surya Saputra dan Laudya Cynthia Bella beradegan ciuman mesra. Dalam adegan itu terlihat mereka sangat mesra dibalut dengan adegan ranjang.

Dalam film bergenre horor tersebut, Surya dan Bella memerankan pasangan suami istri. Surya berperan sebagai Adi dan Bella berperan menjadi Kirana. Surya mengatakan bahwa dirinya sangat menikmati adegan berciuman dengan Bella tersebut.

"Di skrip memang ada adegan itu menunjukan ada sesuatu yang berbeda dengan pasangan ini. Pas Bella datang dan memberi ciuman ada rasa beda dari ciuman ini," ungkapnya Surya yang ditemui di XXI Setiabudi One beberapa waktu lalu.


Demi menjaga kualitas akting agar tampak lebih natural dan mendalam, pada saat melakukan adegan ciuman Surya sempat saling mengungkapkan rasa sayang dengan Bella yang saat itu belum berhijab.

"Dan lebih sayang dari mata Bella bilang aku sayang kamu itu yang saya tangkap dan saya lakukan lagi dengan perbuatan. Yang saya keluarin di situ hubungan yang mulai hambar tapi dari ciuman itu mulai lagi," ujar suami personel Be Three ini.

Film ini rencananya akan ditayangkan pada 10 Nobember 2015, Selain Surya Saputra dan Laudya Cynthia Bella, beberapa pemain lain yang ikut terlibat antara lain Gading Marten, Nina Tamam, Miea Kusuma, Yafi Tesa, Ence Bagus, dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar