Senin, 18 November 2019

3 Motor Bekas Matik Paling Jagoan 2019


Ilustrasi Motor Bekas
Sumber: Kompas.com

Pasar motor bekas tetap menjadi primadona bagi sebagian orang, motor bekas jadi pilihan buat orang yang sudah memimpikan motor idaman namun terbentur dengan kocek yang pas-pasan. Kalau kamu pintar memilih, motor bekas sejatinya tetap punya kualitas yang gak kalah lo dengan motor baru.

Di Indonesia motor matic masih menjadi juaranya nih, karena motor matic dikenal dengan kepraktisannya. Kalo kamu kebetulan sedang mencari motor matik, ini kita kasih daftar motor matik yang paling jagoan buat penggunaan hari-hari:

1. Honda Beat

Motor matik yang satu ini memang terkenal dengan bodi rampingnya yang membuat motor ini jadi motor yang lincah digunakan terlebih untuk para kaum urban.

Mesin motor ini 110 cc, namun jangan salah guys tenaga maksimal yang dihasilkan adalah sebesar 8,86 PS pada putaran mesin 7.500 rpm dan torsi puncak mencapai 9,01 Nm pada 6.500 rpm.

Bukan hanya mesinnya, Beat juga dilengkapi dengan berbagai teknologi terkini khas honda, seperti starter ACG hingga Idling Stop System yang secara otomatis akan mematikan mesin saat motor berhenti.

2. Honda Vario 125

Untuk urusan fitur canggih, Honda Vario 125 dibekali dengan combi brake system (CBS) yang membuat pengereman jadi lebih optimal. Dengan desain mewahnya, honda vario ini juga memiliki bagasi luas dengan kapasitas 18 liter, yang mampu memuat helm full face di dalamnya.

Sedangkan untuk urusan mesin, motor ini menggunakan mesin berkapasitas 124,8 cc yang sanggup menghasilkan torsi puncak 10,8 Nm pada 5.000 rpm dan tenaga maksimal 11,28 PS pada 8.500 rpm, jangan sedih tetap irit bahan bakar kok.

3. Yamaha NMax

Ini dia salah satu motor yang jadi idola Indonesia di berbagai kalangan, Motor ini memiliki desain yang sporty dan elegan.

Untuk fitur, Yamaha NMax membawa LED pada lampu depan dan belakang. Selain itu, terdapat juga rem cakram di roda depan dan belakang yang akan memaksimalkan pengereman saat sedang berkendara.

Sementara dapur pacunya 155 cc silinder tunggal, SOHC, cairan-didinginkan, injeksi, yang dapat memompa tenaga 15,09 PS dan torsi 14,4 Nm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar